Pemakai Jilboobs Keras untuk Ikut Tren

No comments
By Anonymous



 Kini di ruang publik semakin kerap terlihat wanita mengenakan jilbab. Dengan beragamnya interpretasi atas teks keagamaan ditambah dengan kondisi religiusitas yang juga berbeda-beda, gaya busana dengan jilbab pun tidak seragam.



Baru-baru ini, dunia maya diramaikan dengan perbincangan mengenai Jilboobs. Istilah `Jilboobs` terbentuk dari kata `Jilbab` dan `Boobs` yang berarti `Payudara`. Istilah ini merujuk pada gaya busana berjilbab yang pakaiannya mengekspos bagian payudara pemakainya.
Beberapa forum diskusi online ramai dengan komentar-komentar warga forum mengenai gaya berjilbab yang mengekspos payudara itu. Di dunia virtual sendiri terdapat sebuah akun Facebook yang bernama `Jilboobs Community`. Halaman tersebut dibuat pada 25 Januari 2014. Hingga kini ada sebanyak 26 foto di halaman tersebut yang menampilkan The Jilboobers.
Gaya busana para jilboobers itu sendiri sebenarnya cukup beragam. Satu benang merah yang bisa dilihat dari ragam busana jilboobers tersebut adalah ukuran pakaian yang ketat sehingga bagian payudara penggunanya terekspos.
Gaya Kasual Para Jilboobers......

Related posts

0 comments:

About the Author

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat.

Proudly Powered by Blogger.